Mengelola strategi Media Sosial untuk Bisnis/Usaha sebagai digital marketing and strategy specialist

  • Home
  • Mengelola strategi Media Sosial untuk Bisnis/Usaha sebagai digital marketing and strategy specialist

Mengelola strategi Media Sosial untuk Bisnis/Usaha sebagai digital marketing and strategy specialist

Uncategorized
Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media

About Course

TUJUAN UMUM PELATIHAN

– Peserta mampu memahami cara membuat iklan di Facebook ads manager & Instagram ads untuk membantu meningkatkan penjualan

– Peserta mampu melakukan optimasi iklan dan melakukan monitoring  di Facebook & Instagram Ads, baik dari sisi Ad Creative hingga Targeting sesuai dengan Target iklan yang sudah ditentukan

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu;

1. Memahami cara kerja riset market
2. Melakukan riset produk laris dan analisa  kompetitor
3. Membuat dan menentukan target iklan yang tepat

4. Membuat Design Image / Video Menggunakan Aplikasi Canva
5. Memahami cara membuat halaman facebook
6. Kompeten dalam mengatur strategi di facebook ads
7. Kompeten mempromosikan dan melakukan strategi konversi di facebook ads

Show More

Course Content

1. Pertemuan Pertama (Pengenalan Riset Market dan analisa produk laris di marketplace)

  • 1. Pertemuan Pertama (Pengenalan Riset Market dan analisa produk laris di marketplace)

2.Pertemuan ke dua (Pengenalan Business Manager dan cara membuat Facebook Page)

3. Pertemuan Ke Tiga (Membuat konten dan membuat target iklan)

4. Pertemuan ke Empat (Membuat iklan menggunakan facebook ads manager dan instagram ads)

5. Pertemuan Ke Lima (Mengintegrasikan facebook fixel ke website )