Belajar medesain aplikasi perangkat lunak untuk menjadi Desainer UI/UX

  • Home
  • Belajar medesain aplikasi perangkat lunak untuk menjadi Desainer UI/UX
Shape Image One

Belajar medesain aplikasi perangkat lunak untuk menjadi Desainer UI/UX

Uncategorized
Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media

About Course

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Peserta mampu memahami dan membuat konsep desain di berbagai platform seperti website, ponsel, dan tablet atau menguji rancangan desain yang sudah dibuat secara langsung menggunakan Adobe XD dan Figma dengan estetik, kreatif, inovatif, dan mudah dipahami

TUJUAN KHUSUS PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu;

  1. Peserta mampu memahami dasar UI/UX melalui penyajian dengan cermat
  2. Peserta mampu memahami dasar perangkat lunak Adobe XD dan Figma melalui penyajian dengan cermat
  3. Peserta mampu memanfaatkan tools dan fitur dari Adobe XD dan Fitur Figma melalui penyajian dan evaluasi dengan tepat melalui penyajian dan evaluasi dengan tepat
  4. Peserta mampu memahami dasar desain website melalui penyajian dengan cermat
  5. Peserta mampu memahami cara membuat Wireframe melalui penyajian dengan cermat
  6. Peserta mampu memahami cara membuat asset melalui penyajian dengan cermat
  7. Peserta mampu memahami cara membuat mockup untuk mengupgrade desain UI/UX melalui penyajian dengan cermat
  8. Peserta mampu membuat Wireframe melalui praktik dengan baik
  9. Peserta mampu membuat asset melalui praktik dengan baik
  10. Peserta mampu membuat mockup untuk mengupgrade desain UI/UX melalui praktik dengan baik
  11. Peserta mampu membuat contoh penerapan Adobe XD dan Figma sebagai desain website melalui praktik dengan tepat
  12. Peserta mampu mengembangkan contoh pembuatan UI/UX pada perangkat lain melalui praktik dengan tepat
  13. Peserta mampu mengembangkan penerapan Adobe XD dan Figma sebagai desain website melalui praktik dengan kreatif dan inovatif
  14. Peserta mampu mengkomunikasikan tentang apa yang menjadi pekerjaannya dalam bidang desain multimedia menggunakan Adobe XD dan Figma dengan baik
  15. Peserta mampu bertanggung jawab terhadap hasil desain UI/UX dengan baik
Show More

Course Content

1. Pertemuan Pertama (Menjelaskan apa itu User Interface (UI))

  • 1. Pertemuan Pertama (Menjelaskan apa itu User Interface (UI))

2.Pertemuan ke dua (Menjelaskan penerapan UI/UX)

3. Pertemuan Ke Tiga (membuat prototyping Mengaplikasikan cara instalasi Adobe XD dan Figma)

4. Pertemuan ke Empat (membuat wireframe Mengaplikasikan website icon untuk project UI dan UX)

5. Pertemuan Ke Lima (Menggunakan adobe XD dan Figma)

About Us

Techfor.id adalah Platform untuk Anda memperoleh informasi seputar teknologi, mendapatkan beasiswa pelatihan digital 4.0 dan langsung memperoleh pekerjaan atau memulai bisnis digital dan StartUp anda

Copyright @2020 techfor.id, All right reserved.