Spesialis Periklanan dengan Google Ads

( 0 Rating )
Shape Image One
1547 students

Judul dan Deskripsi Pelatihan

Judul

:

Spesialis Periklanan dengan Google Ads
Deskripsi

:

Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta pelatihan akan menjadi seorang Spesialis Periklanan dengan Google Ads. Sebagai spesialis periklanan, Anda dapat mengiklankan bisnis dengan menggunakan Google Ads di mana merupakan wadah utama sebuah produk dapat dilihat oleh lebih banyak orang.

Selain itu, peserta dapat meningkatkan penjualan produk menggunakan Google Ads jika melihat dari data Asosiasi Digital Marketing Indonesia (digimind), kebutuhan akan spesialis periklanan di tahun 2021 sangat tinggi (https://digimind.id/). Melihat kembali kondisi pandemi yang terjadi, sudah banyak perushaan beralih ke digital. Sayangnya, masih sedikit sekali yang menguasai keahlian spesialis periklanan di Google.

Akibatnya peluang dalam memeperoleh pekerjaan sangat tinggi (https://digimind.id/) Peserta dapat menggunakan semua tools yang ada pada Google bisnis atau Google Ads dan menjalankan iklan di Google serta menguasai strategi efektif beriklan dan menghasilkan dana di google ads memaksimalkan potensi bisnis. Membuat peserta mendapatkan penghasilan tambahan melalui monetisasi website Di akhir pelatihan, peserta mengiklankan produk di Google sesuai dengan strategi efektif periklanan di internet.


Tujuan Pelatihan

  • Tujuan Umum

:

Diakhir Pelatihan Menjadi Spesialis Periklanan dengan Google Ads, Peserta mampu menerapkan strategi periklanan menggunakan platform Google Ads.
  • Tujuan Khusus

:

1. Kompeten menguasai dan memahami tentang basic digital marketing

2. Kompeten memahami dan bisa menjalankan Google Adwords

3. Kompeten melakukan analisis optimasi untuk meningkatkan kinerja iklan

4. Kompeten melakukan personalisasi iklan Google Adwords agar sesuai dengan kebutuhan bisnis

5. Kompeten memiliki kontrol penuh atas budget marketing.

6. Kompeten memahami laporan langsung dari Google untuk kinerja iklan, seperti keywords yang paling efektif, jumlah pelanggan potensial, lokasi dan waktu kunjungan, dan lain-lain.

7. Kompeten membuat copywriting iklan yang menjual

Sasaran Kompetensi Kerja

Program pelatihan merujuk dalam KBJI Tahun 2014 dengan Kode 2431.03 [Jabatan spesialis periklanan]. Standar kompetensi yang digunakan dalam pelatihan ini telah disesuaikan dengan standar kompetensi SKKNI NO 351 TAHUN 2014.

Sasaran Kelompok Peserta

1. Pendidikan minimal SMA.SMK

2. Memiliki Smartphone dan atau laptop

3. Pernah melakukan penjualan secara online

4. Mengenal minimal satu (1) sosial media

Metode Ajar

Hybrid

Durasi Pelatihan

1. Google Ads – Keyword Planner 17:51

2. Google Search Network 16:31

3. Google Display Network 21:04

4. Hindari Kesalahan saat Beriklan di Google Ads 08:51

5. Tips Sukses Beriklan Di Google Display Network 07:59

6. Bid Ads Strategies 06:39

7. Cara Pembayaran Google Ads 04:43

Mekanisme Evaluasi Pembelajaran Peserta

Mekanisme Evaluasi pada program pelatihan ini yaitu :

1. Soal quiz

2. Soal-soal Post Test

3. dan Penugasan

labtechfor

Agile Project Expert

Course Rating

0.00 average based on 0 ratings

Star
0%
Star
0%
Star
0%
Star
0%
Star
0%
Course Preview
  • Price
    Rp500,000.00
  • Instructor labtechfor
  • Duration 2 Jam 25 Menit
  • Lessons 34
  • Enrolled 1547 student
  • Access Lifetime

More Courses You Might Like

Rp500,000.00

Membuat strategi perencanaan pemasaran & membuat kampanye Iklan yang efektif sebagai staff spesialis sosial media (spesialis periklanan)

A. Judul dan Deskripsi Pelatihan Judul Membuat strategi perencanaan pemasaran & membuat kampanye Iklan yang efektif sebagai staff spesialis sosial media (spesialis periklanan) Rp. 500.000 Deskripsi Dengan mempelajari materi ini, peserta akan menjadi spesialis periklanan dengan kemampuan memahami cara kerja riset market, mempromosikan produk secara online, menemukan produk yang laris dipasaran, melakukan riset produk competitor,

Rp500,000.00

Membuat strategi kampanye iklan yang efektif dan tepat sasaran untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan menggunakan twitter ads sebagai spesialis periklanan

A. Judul dan Deskripsi Judul : Membuat strategi  kampanye iklan yang efektif dan tepat sasaran untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan menggunakan twitter ads sebagai spesialis periklanan Deskripsi : Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta pelatihan dapat menjadi seorang spesialis. Sebagai spesialis periklanan, dapat mengiklankan bisnis melalui Twitter. Aplikasi twitter menjadi salah satu platform periklanan yang

Rp500,000.00

Membuat strategi perencanaan pemasaran & membuat kampanye Iklan yang efektif sebagai staff spesialis sosial media (spesialis periklanan)

A. Judul dan Deskripsi Pelatihan Judul Membuat strategi perencanaan pemasaran & membuat kampanye Iklan yang efektif sebagai staff spesialis sosial media (spesialis periklanan) Deskripsi Dengan mempelajari materi ini, peserta akan menjadi spesialis periklanan dengan kemampuan memahami cara kerja riset market, mempromosikan produk secara online, menemukan produk yang laris dipasaran, melakukan riset produk competitor, menciptkan produk

About Us

Techfor.id adalah Platform untuk Anda memperoleh informasi seputar teknologi, mendapatkan beasiswa pelatihan digital 4.0 dan langsung memperoleh pekerjaan atau memulai bisnis digital dan StartUp anda

Copyright @2020 techfor.id, All right reserved.

Open chat