Membuat strategi kampanye iklan yang efektif untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan di instagram sebagai spesialis periklanan

( 0 Rating )
Shape Image One
1756 students

A. JUDUL

Membuat Strategi Kampanye Iklan yang Efektif untuk Merancang Strategi Kreatif Pembuatan Iklan di Instagram sebagai Spesialis Periklanan

Rp. 500.000

 

Deskripsi Pelatihan

Dengan mengikuti pelatihan ini peserta akan menjadi seorang spesialis periklanan. Sebagai spesialis periklanan,anda dapat mengiklankan bisnis melalui Sosial media baik Facebook, Instagram, Linkedin yang merupakan platform ternama yang bisa dimanfaatkan agar produk bisa dilihat oleh lebih banyak orang.

Selain itu anda juga dapat meningkatkan penjualan produk menggunakan Sosial media. Menurut data dari Asosiasi Digital Marketing Indonesia kebutuhan akan sepesialis periklanan sosial media pada tahun 2021 sangat tinggi (https://digimind.id/) dan selain itu karena kondisi pandemic banyak perusahaan beralih ke digital. Sayangnya masih sedikit sekali yang menguasai keahlian spesialis periklanan melalui sosial media, Akibatnya peluang anda untuk memperoleh pekerjan sangat
Di pelatihan ini anda akan memahami kegunaan seluruh tools yang ada pada Sosial Media. Sehingga anda dapat memanfaatkan Instagram bisnis untuk menjalankan iklan di Sosial Media. Anda dapat menguasai strategi efektif mengubah traffic menjadi konversi untuk memaksimalkan potensi bisnis.

Pelatihan ini dibuat dengan menggunakan SKP Asosasi Digital Marketing Indonesia Unit Kompetensi Digital Marketing dan Internet Marketing Strategi kode unit :IM.081018.002.07, sehingga sesuai dengan kebutuhan industri

Sesuai dengan kebutuhan industry, Kompetensi yang akan anda pelajaru pada program pelatihan ini yaitu :
1. Kompeten Menguasai Instagram
2. Kompeten Menguasai Cara Optimasi Profile Instagram Bisnis
3. Kompeten menguasai cara bagaimana cara membuat gambar dan video
4. Kompeten menguasai cara memposting konten pada instagram
5. Kompeten menguasai cara promosi melalui instagram Bisnis 

B. KOMPETENSI

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge) :

Dengan mempelajari materi Membuat strategi  kampanye iklan yang efektif untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan di instagram sebagai spesialis periklanan siswa :

1.Memahami dan Menguasai Instagram untuk Bisnis ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Pengenalan Instagram Ad bagian A dan B pada menit 00.00 – 12.00)

2.Memahami dan Menguasai Cara Optimasi Profile Instagram Bisnis ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudulOptimasi Profile Instagram Bisnis bagian A dan B pada menit 00.00 – 14.00)

3.Memahami dan Menguasai  Cara membuat gambar dan video ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Membuat Konten Gambar dan Vidio bagian A dan B pada menit 00.00 – 15.00)

4.Memahami dan Menguasai cara  memposting konten pada instagram ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 1 bagian A dan B pada menit 00.00 – 16.22)

5. Memahami dan Menguasai  cara promosi melalui instagram Bisnis ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 2 bagian A dan B pada menit 00.00 – 10.22)

 

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill) :

Dengan mempelajari materi Membuat strategi  kampanye iklan yang efektif untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan di instagram sebagai spesialis periklanan siswa :

1.Mampu Menggunakan Instagram untuk Bisnis sesuai kebutuhan ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Pengenalan Instagram Ad bagian A dan B pada menit 00.00 – 12.00)

2.Mampu mengidentifikasi cara Optimasi Profile Instagram Bisnis dengan teliti ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudulOptimasi Profile Instagram Bisnis bagian A dan B pada menit 00.00 – 14.00)

3.Mampu membuat gambar dan video sesuai kaidah periklanan ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Membuat Konten Gambar dan Vidio bagian A dan B pada menit 00.00 – 15.00)

4.Bertanggung jawab dalam memposting sebuah konten di Instagram ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 1 bagian A dan B pada menit 00.00 – 16.22)

5.Mampu melakukan promosi instagram Bisnis sesuai kebutuhan pasar  ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 2 bagian A dan B pada menit 00.00 – 10.22)

 

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude) :

Dengan mempelajari materi Membuat strategi  kampanye iklan yang efektif untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan di instagram sebagai spesialis periklanan  peserta :

1.Teliti dalam periklanan Instagram untuk Bisnis ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Pengenalan Instagram Ad bagian A dan B pada menit 00.00 – 12.00)

2.Teliti Optimasi Profile Instagram Bisnis ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudulOptimasi Profile Instagram Bisnis bagian A dan B pada menit 00.00 – 14.00)

3.Cekatan dalam membuat gambar dan video sesuai periklanan ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Membuat Konten Gambar dan Vidio bagian A dan B pada menit 00.00 – 15.00)

4.Bertanggung jawab dalam memposting sebuah konten di Instagram ( Aspek ini dapat di lihat pada modul  3 tentang instagram ads pada video yang berjudul Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 1 bagian A dan B pada menit 00.00 – 16.22)

 

C. SASARAN PESERTA

1. Pendidikan minimal SMA/SMK
2. Memiliki Smartphone dan atau laptop
3. Mengenal platform instagram
4. Memiliki pengetahuan dasar-dasar periklanan

D. TUJUAN PELATIHAN

Tujuan Umum :

Diakhir pelatihan Membuat strategi kampanye iklan yang efektif untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan di instagram sebagai spesialis periklanan peserta mampu menguasai strategi Pemasaran secara online melalui Instagram

Tujuan Khusus :

1. Kompeten Menguasai Instagram
2. Kompeten Menguasai Cara Optimasi Profile Instagram Bisnis
3. Kompeten menguasai cara bagaimana cara membuat gambar dan video
4. Kompeten menguasai cara memposting konten pada instagram
5. Kompeten menguasai cara promosi melalui instagram Bisnis

 

E. SILABUS DAN DURASI

1. Pembukaan 03:24

2. Introduction 01:32

3. Introduction 02:50

4. Cara Jualan Ratusan Produk Perhari Terus Menerus – Analisa Pembeli, Online Promosi, Online Sales & Menentukan Produk Laris Bagian A 07:07

5. Cara Jualan Ratusan Produk Perhari Terus Menerus – Analisa Pembeli, Online Promosi, Online Sales & Menentukan Produk Laris Bagian B 06:07

6. Cara Menemukan Produk Laris Dari Hobi Bagian A 06:05

7. Cara Menemukan Produk Laris Dari Hobi Bagian B 06:04

8. Cara Menemukan Produk Laris Dari Masalah Bagian A 06:04

9. Cara Menemukan Produk Laris Dari Masalah Bagian B 06:03

10. Cara Menemukan Produk Laris Dari Kebutuhan Pasar 07:25

11. Cara Menemukan Keunggulan Produk Anda Dibanding Kompetitor Part 1 Bagian A 06:07

12. Cara Menemukan Keunggulan Produk Anda Dibanding Kompetitor Part 1 Bagian B 06:06

13. Cara Menemukan Keunggulan Produk Anda Dibanding Kompetitor Part 2 Bagian A 06:16

14. Cara Menemukan Keunggulan Produk Anda Dibanding Kompetitor Part 2 Bagian B 06:15

15. Cara Melakukan Riset Produk Kompetitor Bagian A 05:15

16. Cara Melakukan Riset Produk Kompetitor Bagian B 05:15

17. Cara Menciptakan Produk Pertama Kali Setelah Menemukan Produk Unggulan Dibanding Kompetitor Bagian A 05:09

18. Cara Menciptakan Produk Pertama Kali Setelah Menemukan Produk Unggulan Dibanding Kompetitor Bagian B 05:08

19. Form Unit Selling Preposition Bagian A 05:07

20. Form Unit Selling Preposition Bagian B 05:06

21. Online Pomotion Map Bagian A 09:02

22. Online Pomotion Map Bagian B 09:00

23. Online Pomotion Map Bagian c 09:00

24. Online Pomotion Map Bagian D 09:00

25. Cara Melakukan Market Riset Dan Alat Yang Digunakan Bagian A 10:00

26. Cara Melakukan Market Riset Dan Alat Yang Digunakan Bagian B 10:00

27. Cara Melakukan Market Riset Dan Alat Yang Digunakan Bagian C 10:00

28. Cara Melakukan Market Riset Dan Alat Yang Digunakan Bagian D 10:00

29. Cara Melakukan Market Riset Dan Alat Yang Digunakan Bagian E 07:47

30. Pengenalan Instagram Ads Bagian A 06:30

31. Pengenalan Instagram Ads Bagian B 06:22

32. Optimasi Profile Instagram Bisnis Bagian A 07:10

33. Optimasi Profile Instagram Bisnis Bagian B 07:08

34. Membuat Konten Gambar dan Vidio Bagian A 08:01

35. Membuat Konten Gambar dan Vidio Bagian B 07:00

36. Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 1 Bagian A 08:22

37. Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 1 Bagian B 08:20

38. Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 2 Bagian A 05:20

39. Posting Konten dan Promosi Iklan Anda Part 2 Bagian B 05:15

40. Live Session 2:00:00

41. E-Book 01:00:00

 

TOTAL DURASI : 7 JAM, 26 MENIT, 43 DETIK

 

F. KAPASITAS JENIS/KELAS PELATIHAN

Tidak terbatas

 

G. METODE AJAR/LATIH DAN EVALUASI PESERTA

Metode Ajar yang digunakan dalam pelatihan ini yaitu Hybird.

 

H. DATA INSTRUKTUR DAN RIWAYAT PROFESI

Nama Pengajar : Mustofa Djazuli

Profil Tenaga Pelatih :

1 Presentation and Comunication Skill
2 Ms Office, Photoshop, CorelDraw
3 WordPress, PHP, CSS, HTML5
4 Mastring Power Point Slide Presentation

 

I. JENIS/KLASIFIKASI SERTIFIKAT

Certificate of Completion

 

J. MEKANISME EVALUASI :

Mekanisme Evaluasi pada program pelatihan ini yaitu :
1. Soal quiz
2. Soal-soal Post Test
3. dan Penugasan

Curriculum is empty

labtechfor

Agile Project Expert

Course Rating

0.00 average based on 0 ratings

Star
0%
Star
0%
Star
0%
Star
0%
Star
0%
Course Preview
  • Price
    Rp500,000.00
  • Instructor labtechfor
  • Duration 7 Jam 26 Menit
  • Lessons 0
  • Enrolled 1756 student
  • Access Lifetime

More Courses You Might Like

Rp500,000.00

Membuat strategi kampanye iklan yang efektif untuk merancang strategi kreatif pembuatan iklan di instagram sebagai spesialis periklanan

A. JUDUL Membuat Strategi Kampanye Iklan yang Efektif untuk Merancang Strategi Kreatif Pembuatan Iklan di Instagram sebagai Spesialis Periklanan Rp. 500.000   Deskripsi Pelatihan Dengan mengikuti pelatihan ini peserta akan menjadi seorang spesialis periklanan. Sebagai spesialis periklanan,anda dapat mengiklankan bisnis melalui Sosial media baik Facebook, Instagram, Linkedin yang merupakan platform ternama yang bisa dimanfaatkan agar produk

Rp500,000.00

Merancang user experience dan mengimplementasikan user interface untuk membuat halaman web menggunakan wordpress sebagai desainer website

8A. JUDUL Merancang User Experience Dan Mengimplementasikan User Interface Untuk Membuat Halaman Web Menggunakan WordPress Sebagai Desainer Website Rp. 500.000 Deskripsi pelatihan Dengan mengikuti pelatihan ini peserta akan menjadi seorang desainer website Sebagai desainer website, peserta akan belajar bagaimana membuat rancangan layout untuk website dan memberikan efek tambahan yang di perlukan untuk menunjang tampilan website serta

Rp500,000.00

Membuat Strategi Perencanaan Pemasaran & Membuat Kampanye Iklan Multi media (Video) yang Efektif sebagai Staff Spesialis Sosial Media (Spesialis Periklanan)

Judul Membuat Strategi Perencanaan Pemasaran & Membuat Kampanye Iklan Multi media (Video) yang Efektif sebagai Staff Spesialis Sosial Media (Spesialis Periklanan) Rp. 500.000 Deskripsi Pelatihan : Dengan mengikuti pelatihan ini peserta akan menjadi seorang spesialis periklanan. Sebagai spesialis periklanan, peserta dapat mengiklankan bisnis melalui Youtube yang merupakan gerbang utama agar produk bisa dilihat oleh lebih

About Us

Techfor.id adalah Platform untuk Anda memperoleh informasi seputar teknologi, mendapatkan beasiswa pelatihan digital 4.0 dan langsung memperoleh pekerjaan atau memulai bisnis digital dan StartUp anda

Copyright @2020 techfor.id, All right reserved.

Open chat